Sabtu, 18 Februari 2017

Download Lagu Stefan William Feat Celine - Demi Dia Terbaru

Download Lagu Stefan William Feat Celine - Demi Dia Terbaru | Laguump3.blogspot.com, hallo sobat selamat malam dan selamat berjumpa kembali bersama admin yang selalu baik hati untuk berbagi lagu gratis untuk dapat menghibur sekaligus menambah koleksi lagu terbaru sobat. Pada kesempatan kali ini admin berkesempatan berbagi lagu terbaru dari penyanyi dan aktor yang belum lama ini menikah . Lagu tersebut merupakan lagu dari Stefan William Feat Celine berjudul Demi Dia. Sebelum kalian mendownload lagu tersebut tidak ada salah jika kalian simak terlebih dahulu ulasan berikut mengenai profil dan lagu Stefan William.

Stefan William Feat Celine - Demi Dia

Download Lagu Stefan William Terbaru
Lagu Stefan William Demi Dia. Stefan William lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 merupakan seorang aktor dan penyanyi yang berasal dari Indonesia keturunan Amerika Serikat Ibu nya ( Indo dan Ayahnya AS ). Namanya mulai populer setelah ia mebintangi sinetron yang tayang di Indosiar berjudul Arti Sahabat dengan berperan sebagai Yuda . Selain aktif sebagai aktor ia juga pernah bergabung dengan grup band The Junas Monkey  dengan meluncurkan single yang dapat di katakan sukses dengan judul Tuhan Tolong Katakan. Mantan aktor sinetron anak jalanan tersebut akhirnya mengakhiri masa lajang dengan menikah dengan kekasih yang belum lama ia pacari. stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada  Kamis 10/11/2016 di Bali.  Celine merupakan seorang janda beranak dua mantan istri dari penyanyi Dearly. Setelah menikah mereka merilis single duet berjudul Demi Dia, lagu Stefan William tersebut merupakan ungkapan rasa sayang keduanya. Tentunya sobat penggemar Stefan William banyak yang iri melihat kemesraan bersama Celine khususnya kaum hawa. Nah tidak ada salahnya jika sobat juga memiliki  lagu Stefan William Feat Celine - Demi Dia sebagai refrensi lagu sobat. silahkan download lagu tersebut pada link yang telah tersedia di bawah ini.


Judul : Demi Dia 
Artis : Stefan William ft. Celine
Album : Single Pop 2017
Durasi : 00:03:41
Link download


Download juga :

Baiklah sementara hanya itu Lagu Stefan William Feat Celine - Demi Dia Terbaru yang dapat admin sajikan. Semoga lagu di atas dapat menghibur sekaligus bermanfaat bagi sobat. Silahkan kunjungi kembali Laguump3.blogspot.com untuk dapatkan lagu terbaru dan populer lainnya.

0 komentar

Posting Komentar