Jumat, 24 Februari 2017

Download Lagu Rizky Febian Mp3 Terbaru

Download Lagu Rizky Febian Mp3 Terbaru | Laguump3.blogspot.com, jumpa lagi bareng admin yang senantiasa selalu berbagi lagu terbaru dan terpopuler. Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu yang di populerkan oleh Rizky Febian. Tentunya sobat sudah sering mendengar penyanyi yang satu ini. Namanya cukup populer setelah singlenya meledak di pasar musik tanah air. Silahkan simak ulasan selengkapnya mengenai profil dan lagu Rizky Febian sebelum mendownload lagunya.

 Download Lagu Rizky Febian

Download Lagu Rizky Febian TerbaruLagu Rizky Febian Terbaru. Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau masyarakat lebih mengenal dengan panggilan Rizky Febian merupakan seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998. Namanya mulai di kenal publik setelah ia beberapa kali tampil di layar kaca bersama ayahnya dalam sebuah acara seperti Ovj, Film Sule Detektif Tokek serta Kata Bergaya yang tayang di Antv. Sule  merupakan ayah kandung dari Rizky Febian yang berperan sebagai seorang penyanyi dan komedian yang cukup populer di tanah air. Lagu pertama kali Rizky Febian ialah saat ia berduet bersama ayahnya membawakan lagu Papa Telephon. Tak ingin di cap sebagai pendompleng kepopuleran sang ayah , Rizky Febian membuktikan bahwa dirinya layak di kenal dengan meluncurkan single berjudul Kesempurnaan Cinta. Lagu Rizky Febian tersebut langsung menjadi hits dan menempati puncak tangga lagu Indonesia. Latar belakang lagu tersebut menceritakan tentang rasa kasih sayang yang ia rasakan bersama keluarganya yang sangat harmonis. Lagu tersebut di tulis sendiri oleh Rizky Febian di bantu oleh sang ayah. Kini namanya te;lah banyak di kenal masyarakat dan menjadi seorang penyanyi pendatang baru terbaik. Beberapa lagu Rizky Febian terbaru lainnya dapat kalian lihat di bawah ini. Admin telah menyajikan lengkap dalam format mp3 terbaru. silahkan download lagu Rizky Febian terbaru pada link yang tersedia di bawah ini. Selain lagu tersebut admin memiliki lagu terbaru dan populer lainnya seperti lagu Lesti D'Academy, lagu Last Child serta lagu Slank full album terpopuler.

Download Lagu Rizki Febian Terbaru

Demikian  Lagu Rizky Febian Mp3 yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat membuat sobat terhibur. Silahkan kunjungi kembali Laguump3.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

0 komentar

Posting Komentar