Rabu, 01 Februari 2017

Download Lagu Dian Piesesha Full Album

Download Lagu Dian Piesesha Full Album | Laguump3.blogspot.com, Kembali menyajikan lagu lagu terbaru dan terpopuler dari penyani terbaik tanah air. kali ini admin akan menyajikan lagu lawas kenangan yang di ambil dari penyanyi lawas Dian Piesesha. Untuk dapat memiliki lagu tersebut ada baknya jika sobat simak terlebih dahulu ulasannya di bawah ini.

Dian Piesesha Mp3

Download Lagu Dian Piesesha
Diah Daniar atau akrab di sapa Dian Piesesha merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia yang lahir di Bandung , 9 Maret 1961 . Perjalan kariernya di mulai sejak tahun 1980an bersama label Surya Emas Records. Bersama lebel tersebut ia telah merilis beberapa album di antaranya album pop Indonesia dan album Volume 2 . Namun kedua album tersebut belum mampu mengangkat namanya di jajaran penyanyi papan atas lainnya di industri musik tanah air. Kemdian pada tahun1982 ia beralih dari Surya Emas Records ke JK Records untuk mengejar kariernya menjadi lebih baik. Album yang cukup populer dari Dian Piesesha berjudul Tak Ingin Sendiri yang lagsung mengangkatnya ke puncak popularitas dengan single hits Tak Ingin Sendiri. Hingga saat ini telah banyak album yang ia rilis sebagai pembuktian bahwa dirinya penyanyi berkualitas di tanah air. Lagu Dian Piesesha kebanyakan berasal dari ciptakan penyanyi sekaligus pencipta Pance Pondaag. Lagu Dian Piesesha hingga saat ini masih banyak di buru oleh para penggemarnya . Untuk itu admin sajikan kembali lagu tersebut yang admin sajikan lengkap di bawah ini dapat kalian miliki dan nikmati saat santai.

Kumpulan Lagu Dian Piesesha Terpopuler
Album Bara Api Senyummu (1983)
Album Kucoba Hidup Sendir (1988)
  1. Dian Piesesha - Dari Hati Ke Hati mp3
  2. Dian Piesesha - Jerat Cemburu mp3
  3. Dian Piesesha - Kau Kasihku mp3
  4. Dian Piesesha - Kau Yang Ku Janjikan mp3
  5. Dian Piesesha - Kucoba Hidup Sendiri mp3
  6. Dian Piesesha - Mimpiku Semalam mp3
  7. Dian Piesesha - Tadi Malam mp3
  8. Dian Piesesha - Tegar Dan Pasti mp3
  9. Dian Piesesha - Untuk Cemburupun Aku Tak Berhak Lagi mp3
  10. Dian Piesesha - Yang Tersisa mp3
Nah itulah Lagu Dian Piesesha Full Album yang admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat bermanfaat sekaligus menghibur untuk kita semua . Kunjungi kembali Laguump3.blogspot.com untuk dapat meiliki lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

0 komentar

Posting Komentar