Sabtu, 18 Februari 2017

Dowload Lagu Ost Roman Picisan Rcti Terbaru

Dowload Lagu Ost Roman Picisan Rcti Terbaru | Laguump3.blogspot.com, kembali hadir untuk berbagi lagu terbaru dan populer dari penyanyi terbaik tanah air yang telah menghiasi industri musik tanah air. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi lagu ost sinetron terbaru yang telah tayang di Rcti. Sinetron tersebut berjudul Roman Picisan dengan genre remaja sebagai acuan untuk kembali eksis seperti dulu bersama sinetron Anak Jalanan. Admin akan bagikan terlebih dahulu sinopsis sinetron tersebut sebelum kalian download lagu ost Roman Picisan. 

                      Roman Picisan

Dowload Lagu roman Picisan Rcti
Roman Picisan Rcti merupakan sinetron terbaru yang telah tayang di rcti dengan di bintangi oleh oleh aktor dan aktris terkenal seperti Arbani Yasiz yang berperan sebagai Roman dan Dinda Azani berperan sebagai Wulandari. Sinetron ini mengambil tema percintaan seorang remaja di sekolah sebagai tema yang cukup banyak di minati oleh remaja. Sinopsis dari sinetron Roman Picisan berawal dari Roman yang terlambat sekolah dan di beri hukuman untuk lari keliling lapangan. Namun tanpa di sadari munculan seorang wanita bernama Wulandari seorang siswi baru hendak masuk sekolah, di situlah awal konflik, Roman langsung tertarik pada Wulandari. Roman adalah sosok pria yang banyak mencuri perhatian para wanita dengan aksi gombalnya dengan puisi puisi yang ia buat. Namun dalam cerita Roman Picisan ini Wulandari merasa benci dengan ulah yang di buat oleh Roman, namun lama kelamaan seiring berjalan waktu, wulandari mulai tertarik dan di dapat di ibaratkan dari benci menjadi cinta. Selain di bintangi oleh Arbani Yasiz dan Dinda Azani  sinetron Roman Picisan Rcti juga di bintangi oleh Umay Shahab, Rayn Wijaya dan masih banyak lagi pemain pendukung yang meramaikan sinetron tersebut. Pada sinetron di ats terdapat pula lagu ost  Roman Picisan Rcti yang pastinya dapat menemani waktu sobat sebelum dan setelah menonton sinetronnya. Lagu ost tersebut di ambil dari salah satu single yang di populerkan oleh grup band Dewa 19. Bagi sobat yang ingin memiliki lagu ost Roman Picisan Rcti Terbaru sobat dapat mendownload lagu ost tersebut pada link yang tersedia.


Judul : Ost Roman Picisan RCTI
Penyanyi : Dewa 19
Durasi : 00:05:09
Ukuran  :  4.72 mb
Link Download


Download juga :


Baiklah sementara hanya itu  Lagu Ost Roman Picisan Rcti Terbaru yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut mampu menghilangkan kesunyian atau membuat suasana berbeda saat bersama teman. Silahkan tonton sinetron di atas dan download lagu lainnya di Laguump3.blogspot.com yang akan kembali menyajikan lagu terbaru dan terpopuler lainnya.



0 komentar

Posting Komentar