Selasa, 06 September 2016

Download Ost Sinetron Hijab I Love You SCTV Terbaru

Download Ost Sinetron Hijab I Love You SCTV Terbaru  | Laguump3.blogspot.com, Hallo sobat jumpa lagi bareng mimin yang akan berbagi lagu terbaru. Kali ini mimin akan berbagi lagu ost sinetron terbaru yang akan segera tayang di SCTV berjudul Hijab I Love You. Berikut mimin sajikan sinopsis dari sinetron tersebut.

Ost Sinetron Hijab I Love You merupakan single terbaru dari grup band Ungu berjudul So Beautiful. Sinetron Hijab I Love You ialah sinetron terbaru yang akan segera tayang di SCTV yang bergenre komedi Religi. Sinetron yang di bintangi oleh Ochi Rosdiana , Fachri Muhammad, sebagai pemeran utama , dan Rosiana Dewi, Tengku Firmansyah, Cindy Fatikasari, Gary Iskak, Tessa Kaunang sebagai pemeran pendukung. Sinopsis dari sinetron tersebut ialah bercerita tentang kisah asmara seorang Hijabers dengan seorang pria yang di perankan oleh Fachri Muhammad. Dari konflik tersebut kita dapat melihat aksi aksi menardik dan romantis dari  keduanya. Selain aksi romantis mereka sinetron Hijab I Love You juga banyak terdapat akting komedi yang di perankan oleh Gary Iskak dan Tessa Kaunang yang menambah mernarik dari sinetron tersebut. Tidak ada salahnya jika sobat menonton sinetron terbaru SCTV tersebut untuk mengetahui jalan cerita selengkapnya.



Download Ost Sinetron Hijab I Love You

Baiklah sobat jika sudah menonton sinetronnya sobat juga dapat mendowload ost Sinetron Hijab I Love You pada link yang telah tersedia di bawah ini dengan gratis dan mudah .

Download Ost Sinetron Hijab I Love You

Judul :So Beautiful (OST Hijab I Love You)
Album :OST Hijab I Love You
Penyanyi :Ungu
Durasi :00:03:4
Link DOwnload


Nah sobat itulah lagu ost sinetron Hijab I Love You yang dapat mimin bagikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur dan menemani sobat setelah menonton sinetronya. Kunjungi terus  Laguump3.blogspot.com untuk mendapatkan lagu terbaru lainnya yang akan updat setiap hari.


1 komentar: